-->

Cara Menghapus Jejak di Instagram Facebook

Cara Menghapus Jejak di Instagram Facebook. Jakarta - Dijualnya Instagram ke Facebook memang bukan sesuatu yang buruk, namun tetap saja banyak pengguna kecewa dan mengancam akan menutup akunnya di aplikasi berbagi foto tersebut. Nah, bagi Anda yang merasa demikian mungkin bisa memanfaatkan situs instaport.me. Di sini menyediakan layanan khusus untuk mendownload seluruh foto yang pernah diunggah pengguna.Ketika dijajal detikinet, Selasa (10/4/2012), situs ini menawarkan cara yang sangat mudah. Pengguna tinggal login menggunakan akun di Instagram, kemudian bisa langsung mengunduh foto dalam format zip.
Pengguna juga diberikan pilihan untuk mengunduh seluruh foto atau foto yang diunggah dalam periode tertentu, atau bisa juga dengan menyaring berdasarkan foto yang paling disukai dan memiliki hastag tertentu.
Hingga saat ini layanan tersebut masih bisa dinikmati secara gratis, namun dengan banyaknya pengguna yang kesal dengan akuisisi Intagram oleh Facebook bisa saja di kemudian hari menjadi berbayar.
Selain instaport.me masih ada beberapa situ

Posting Berkaitan