-->

Tumpah Ruah Vendor Komputer, Operator,GameOnline MBC 2012

Tumpah Ruah Vendor Komputer, Operator & Game Online.(Detikinet)Jakarta - Mega Bazaar Computer (MBC) 2012 tidak hanya diramaikan oleh vendor komputer. Penerbit game online hingga operator seluler juga tak mau kalah dalam tumpah ruahnya acara ini. MBC 2012 yang digelar selama 5 hari di Jakarta Convention Center memang menyedot perhatian sejumlah industri teknologi informasi dan telekomunikasi. Area paling luas diisi oleh bagian vendor komputer jinjing. Mulai dari Hewlett-Packard, Lenovo, hingga sejumlah merek lokal saling berkompetisi menjajakan produk mereka.
Di bagian ini pengunjung pun bisa menemui berbagai pernak pernik komputer. Speaker, komponen, aksesoris, dan lainnya. Tak ketinggalan area 'glodok' juga ikut diboyong.
Tak jauh dari tempat itu, diisi oleh operator yang semakin agresif menjaring pelanggan. Ada Indosat, Telkomsel hingga Telkomvision yang saling pamer keunggulan masing-masing produk.
Selain itu MBC 2012 juga dimeriahkan oleh Focus. Sebuah acara khusus yang dikemas sedemikian rupa untuk memuaskan para pecinta fotografi.
Tak hanya disodorkan berbagai kamera dan lensa yang menggiurkan, acara ini juga padat dengan workshop dan sharing tips & trik dalam memaksimalkan kemampuan pengguna mengambil gambar.
Di luar itu semua, MBC 2012 juga menghadirkan Indonesia Game Festival (IGF) 2012 yang berada di area Plenary Hall.
Ada berbagai kompetisi seru digelar di sini. Adu jago Winning Eleven, main perang-perangan di Call of Duty, sampai tantangan adu strategi di DoTA. Tentunya semua itu memperebutkan masing-masing hadiah menarik.
Tertarik untuk bergabung? Untuk memasuki area MBC 2012 pengunjung akan dipungut biaya sebesar Rp 5 ribu (weekdays) dan Rp 15 ribu di akhir pekan.

Posting Berkaitan